25 June 2011

Banyu Biru Reggae

Filosofi nama BANYU BIRU sendiri memiliki arti samudera, dengan maksud BANYU BIRU dapat dikenal luas oleh masyarakat dan mengalir mendalam ke semua lapisan masyarakat dan karya-karya kami terus terbentang begitu juga kebersamaan kami.
BANYU BIRU sendiri  mengusung aliran musik dengan genre REGGAE, karena memang kami semua terbentuk atas kesukaan kami dalam musik reggae.  Kami memilih aliran reggae karena panggilan jiwa yg sederhana, dan kami juga ingin memajukan dan melebarkan musik reggae indonesia dan memberi warna baru dalam belantika musik indonesia.
Musik kami sebagian besar dipengaruhi oleh Bob Marley yang kami padukan dengan nuansa rock dan funk , sehingga bukan Reggae yang monoton. Banyu biru adalah band yang mengusung jenis musik Reggae Modern, Reggae yang bernuansa rock yang kami kombinasi dengan sentuhan blues dan funk. Sound distorsi yang memacu adrenalin, ditambah bit bit perkussi yang padat.
Banyu Biru berdiri pada tanggal 8 maret 2008. Banyu Biru tergabung dari personil-personil yang memiliki basic music seperti funk, progressive rock, jazz, dan metal  Banyu Biru yang terdiri dari 7 personil yang di awali oleh Emon (Vokal), Deniz (Lead Gitar), Ewin (Gitar Rhythm), Panjul (Bass), Eric (Drum), Jenk (Keyboard),  Isdut (Perkussi).
                
Contact Person :
Ewin : 085693479665
Iksan : 021 97115579
Email     : banyubirureggae@ymail.com
BaseCamp :
Studio Backstage 72
Jl. Cirendeu Raya no 72 lebak bulus

Download List :

Download lagu "Banyu Biru Reggae" gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya

2 comments:

  1. yooommaaaaaaaaaaaaaannn.... terus berkarya man!!! salam damai ficky/cHerock "MataHati Pro"

    ReplyDelete
  2. @BanyuBiruReggae.... btw dimana gue bisa nemuin erik (drum) ya...? Tolong sampein ya bro.. tolong tanggung jawabnya... kalo dia merasa manusia yang berbudi dan beragama... dia tidak akan lari bersama istrinya membawa uang yang bukan milik mereka apalagi jumlahnya berjuta juta... karna uang itu milik orang lain bukan milik erik dan istrinya friska lontoh/monic/monic bontet...thanks ya bro...semoga Tuhan terus bersama kalian...salam..

    ReplyDelete

Ucapkan Rasa tentang itu...