24 April 2010

Brown Sugar


UNGKAPAN HATI : Dengan dibayangi bermacam-macam persoalan, kami mencoba membangun dan mempertahankan grup ini dari panggung - panggung dan kafe - kafe hingga saat ini. Ini merupakan suatu kebanggaan dimana grup ini mampu eksis hingga sekarang,.Walaupun kami belum berani menjanjikan sesuatu yang baru dalam khasanah musik di Indonesia, namun kami berupaya untuk memberikan notasi - notasi yang membangkitkan rasa, semangat hidup dan ungkapan hati. Ungkapan hati ini bukan merupakan
ungkapan intelek yang membeda - bedakan. Hati kami hanya bernyanyi seperti riangnya anak kecil yang menggambarkan kebahagiaan suasana hati.

TERBENTUKNYA : Dengan latar belakang "Membangun dan Mempertahankan Grup" yang setelah melalui berbagai macam persoalan dan juga setelah melewati bongkar pasang personil, grup band yang diberi nama THE BROWN SUGAR dan didirikan pada Agustus 1995 dengan nama "BROWN SUGAR" tanpa kata "THE" didepannya. Saat ini digiwangi oleh YUS pada gitar, TATO pada Drum, YOYOX pada vokal, ANDRE pada bas dan EDDIE pada vokal/gitar. Juga PURNOMO 'TAMBIR' Pada Keyboard dan dibantu oleh beberapa additional player.

Dipilihnya THE BROWN SUGAR sebagai nama, didalam kamus artinya GULA JAWA dan kami sendiri lebih senang mengartikan COKLAT MANIS yang mana banyak disukai dan digemari oleh masyarakat. Harapan kami musik THE BROWN SUGAR juga disukai dan digemari masyarakat. THE BROWN SUGAR sendiri terinspirasi oleh musik - musik era 60 - 70an yang terwakili oleh FLOWER GENERATIONS, THE BROWN SUGAR memilih RUDE GENERATION sebagai aliran yang mewakili Rock n' Roll Reggae, dimana RUDE GENERATION adalah generasi semau gue atau generasi nakal. Namun bukan berarti THE BROWN SUGAR atau para personilnya nakal tetapi kami hanya sebatas mengambil spirit dan inspirasi pada musik THE BROWN SUGAR.


Download lagu Brown Sugar gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya

No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...