28 May 2010

Coconut Head


Coconut Head Band lahir pada tanggal 23 April 2005. Kami orang Indonesia asli dan kami punya adat dan prilaku yang cukup baikÿyang penting masih dalam norma-norma Pancasila. Inspirasi nama band kami terwujud saat Manager kami membuka café dengan nama Coconut Head yang artinya KEPALA KELAPA yang bertempat di Thailand tapi hanya berjalan 6 bulan. Pada saat membuka studio musik kami pun memberi nama Coconut Head yang bertempat di Jalan Gaperta Ujung No. 168 B. Band Kami terdiri dari 8 personil, 2 Vocal, Keyboard, Guitar, Drums, Bass dan Perkusi.
Band kami sebagian berasal dari luar Sumatra seperti vokal kami yang bernama BT dan kebetulan dia yang mengurus studio/markas kami yang tercinta studio Coconut Head dia dari Jakarta asli dan memang lahir disana dan ada juga yang berasal dari Bali dan Jawa Tengah, sebagaian lagi dari kota tercinta Medan. Walaupun sebagian personil
Kami lahir di lain kota tapi kami akan membawa nama kota yang kami tempati sekarang dan memberikan kebanggaan tersendiri untuk nama Medan dengan musik yang beraliran Reggae, itu harapan kami dan kami yakin band kami yang beraliran musik Reggae akan menghidupkan kembali aliran musik itu di medan yang telah sekian lama mati. Cita-cita kami tulus dari hati kami yang paling dalam.
Seperti yang telah kami jelaskan tadi panjang lebar aliran kami special reggae seperti lagunya Bob Marley, UB 40 dan banyak lagi yang lainnya. Oya tapi jangan salah kami pun bisa lagu-lagu Top 40=s atau pun lagu daerah kalau perlu kami Reggaekan. Dengan pengalaman selama ini sampai sekarang sudah lumayan bisa dibanggakan masyarakat Medan sudah mengerti dan mengetahui jenis musik kami, dan sekarang kami sedang mempromosikan diri ke luar kota dengan memboyong nama Coconut Head.

Coconut Head Band are :
BT : vocal
Imam : guitar
Fietra : guitar
Ndhoi : bass
Kiky : drums
Aldie : percussions

Manager : Richard and Tuty Chaney
Road Manager : Jack


Download lagu Coconut Head gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya

2 comments:

  1. hello brother..hello sister…
    how are you today…
    utk dapetin update terbaru dari Coconut Head bisa liat di http://coconutheadband.blogspot.com, http://myspace.com/coconutheadband, http://reverbnation.com/coconuthead, add juga Facebook Coconut Head di http://www.facebook.com/coconutheadmanagement atau http://www.facebook.com/coconuthead.indonesia, follow juga twitter Coconut Head di @CoconutHeadBand.
    thx…

    ReplyDelete
  2. thanksss byk bgt dan sngat amat tas infony.....hehee
    salam damai...
    tetap berkarya n gdluck tuk coconut head...
    wooyoooooo

    ReplyDelete

Ucapkan Rasa tentang itu...