17 June 2011

Putra Mbah Surip - Jus Melon

 
Masih terngiang dalam ingatan, 4 Agustus 2009, seorang seniman besar meninggalkan kita semua. Seniman yang sempat menggemparkan dunia hiburan tanah air dengan karyanya yang sederhana dan merakyat. Dia adalah
almarhum Urip Achmad Rijanto atau yang lebih tenar dengan nama Mbah Surip.
Sejenak napak tilas, siapa yang menyangka, sejak dirilis medio Mei 2009 oleh Falcon Music, lagu unik milik almarhum Mbah Surip berjudul Tak Gendong mampu menghipnotis masyarakat Indonesia. Hanya dalam kurun waktu satu setengah bulan, Mbah Surip menjadi tokoh yang fenomenal.
Tampaknya kali ini kita harus percaya kata pepatah, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Varid, putra kedua almarhum Mbah Surip, ternyata mewarisi bakat bahkan karakter vokal yang dimiliki sang ayah. Lewat lagu berjudul Jus Melon, Varid sukses menerbangkan memori kita. Meski Varid tak seatraktif sang ayah, namun kehadirannya cukup mengobati kerinduan pada almarhum Mbah Surip.
Percaya atau tidak, dibalik kenyentrikan liriknya, Jus Melon sendiri sebenarnya adalah lagu bertema cinta. Dalam Jus Melon, almarhum Mbah Surip mencoba menjahitkan perca-perca filosofi dalam kaitannya dengan drama kehidupan yang penuh dimensi: perjuangan, hubungan antar manusia, humor serta romantika.
Dibawakan kembali oleh Varid dan divisualisasikan dalam video klip kreatif oleh Anggy Umbara, Jus Melon menjadi gambaran sebuah perjalanan panjang manusia menuju masa depan yang ideal. Tepat seperti yang dicita-citakan oleh almarhum Mbah Surip, yang tersirat dalam sapaan khasnya, “I love you full!

Lirik Jus Melon :
Jus melon..
I wanna buy
Jus melon..
I wanna buy

I like..you like..
I want drink jus melon..
Together..

Ha haa haaa haa haaa

You Happy
I am Happy jus melon
I want drink jus melon..
Together..
Ha haa haaa haa haaa
I LOVE YOU FULL!!
  
Download Mp3 :
Putra Mbah Surip - Jus Melon


Download lagu "Putra Mbah Surip - Jus Melon" gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya

No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...