14 August 2010

Gangstarasta dan Tony Q Ramaikan 'Indonesia Live'

Jakarta - Sebuah konser dengan misi cinta dan perdamaian siap digelar. Selain pertunjukan musik, konser bertajuk 'Indonesia Live' itu akan menampilkan atraksi tarian & seni tanah air serta kuliner Indonesia.

Konser akan digelar pada tanggal 31 Oktober mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan. Cukup membayar Rp 10 ribu, penonton akan dimanjakan dengan sederet penampilan dari band papan atas dengan macam-macam genre mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.

Mulai dari band 'cowok' seperti BIP, Netral, Gangsta Rasta, Tony Q, Saint Loco, Superman Is Dead, GIGI, The Upstairs, Rio Febrian, Yovei&The Nuno, Mahadewi, Super Bejo, sampai Sonet 2 dengan Ridho Rhoma-nya.

"Pasti bakalan seru banget karena campur ada dangdut, rock, reggae dan pop, pasti penonton nggak akan bosan," ujar Bagus, vokalis Netral saat jumpa pers 'Indonesia Live' di FX Plaza, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Konser 'Indonesia Live' membawa pesan cinta. cinta akan musik Indonesia, cinta terhadap grup musik idola dan cinta terhadap tradisi tanah air. Dengan pesan cinta yang diusung, 'Indonesia Live' juga ingin mematahkan stereotype bahwa pentas musik identik dengan kerusuhan.

"Sejak kerusuhan Mei '98, musik tidak pernah hancur. Kalau bisa jangan hanya tahun ini saja konser seperti ini digelar tapi setiap tahun," tambah Armand sang vokalis GIGI.

Dengan panggung besar berkekuatan 150 ribu watt dan cahaya lampu 900 ribu watt diharapkan bisa memuaskan dahaga para pecinta musik Indonesia. Selain pertunjukan seni musik, berbagai macam tarian akan ditampilkan seperti Tari Pendet, Tari Saman dan Tari Perang Papua.

No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...