14 August 2010

Rocket Rockers Hidupkan Kembali Lagu Lawas Imanez

Jakarta - Rocket Rockers sibuk menggarap album keempat mereka. Band asal Bandung itu pun menghidupkan kembali lagu lawas almarhum Imanez, 'Samalona' sebagai single.

Lagu tersebut adalah hits milik sang penyanyi reggae yang dirilis sekitar tahun 1990. Rocket Rockers menyukai lagu tersebut dan mereka membuat ulang dengan khasnya.

"Nantinya keuntungan dari single ini juga akan masuk ke yayasan milik Imanez," ujar Aska, vokalis Rocket Rockers dalam acara 'Terusik Traxkustik' di Hard Rock Cafe, Ex Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2010) malam.

Rencananya lagu tersebut akan di-take bulan Juni dan segera dirilis ke pasaran sebagai pembuka. Pelantun hits 'Ingin Hilang Ingatan' itu mengaku mencoba musik-musik baru yang lebih santai untuk karyanya nanti.

"Kemarin kan rata-rata keras semua. Sekarang pengen nampilin yang beda. Kemarin rusuh, perosot-perosotin celana. Sekarang mau yang lebih cozy aja," jelas pria berkacamata itu.

Sedikit unsur reggae dipastikan akan masuk dalam album ke-4 band yang digawangi Ucay (vokal/synthesizer), Aska (vokal/gitar), Lowp (gitar), Bisma (bass) dan Ozom (drum) itu. Beberapa tone sound yang biasa dipakai Rocket Rockers pun mulai berubah.

"Kita balik lagi ke era 90-an. Zamannya Soundgarden, Pearl Jam. Lebih nggak riweuh (ribet) aja. Kita mulai membiarkan nada-nada khas kita dipakai sama yang lain aja," tuturnya.

1 comment:

Ucapkan Rasa tentang itu...