10 November 2010

Eks Vokalis Jamrud, Krisyanto Rilis Mini Album

JAKARTA- Lama tak muncul setelah keluar dari Jamrud, Krisyanto kini merilis album mini yang kedua berjudul ‘Lanjutkan Hidup’. Di album keduanya ini, Krisyanto menawarkan enam buah lagu kepada penggemarnya.

“Ada enam lagu dan single andalannya Lanjutkan Hidup. Lalu yang jadi single keduanya Gadis Kelapa Muda, musiknya agak reggae,” katanya saat ditemui di Hard Rock, Jakarta, Senin (1/11/2010).

Di album kedua ini, Krisyanto pindah label. Karena proyek album pertamanya setelah keluar dari Jamrud menurtnya berantakan dan tidak jelas. “Album pertama saya enggak jelas. Masih acak-acakan. Nah yang di mini album kedua ini saya pindah label. Sekarang lebih profesional dan lebih mengerti kemauan artisnya,” papar Kris.

Dalam album mini ini, Krisyanto tak melulu menampilkan rock secara full. Di album ini dia juga menawarkan genre musik reggae, slow rock, dan juga
modern rock. “Musik di album ini variatif,” ujarnya.

Krisyanto keluar dari Jamrud September 2007 lalu. Saat itu dia beralasan sudah jenuh dan lelah beraktivitas di grup musik tersebut. Dia pun langsung mengeluarkan album solonya yang pertama berjudul ‘Mimpi’ tahun 2009 lalu.

Akan tetapi, album ini tidak cukup meledak seperti album-album yang dikeluarkannya bersama dengan Jamrud seperti Nekad (1996), Putri (1997), dan Terima Kasih (1999). Bahkan salah satu lagu Jamrud, Pelangi di Matamu sering dinyanyikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berkampanye tahun 1999 lalu.

Keluarnya Krisyanto membuat Jamrud berbenah diri. Mereka pun langsung merekrut sejumlah personel baru. Tiga personel baru seperti Jaja ‘Donald’ Amdonald didaulat menggantikan Krisyanto. Irwan sebagai gitaris, dan Danny sebagai drummer.

Dengan formasi baru ini Jamrud pun merilis album baru berjudul ‘New Performance 2009’ 16 Maret 2009 lalu.

Sumber : http://news.okezone.com

No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...