25 April 2011

Iwan Fals dan Big Mountain Menjadi Headliner Indonesia Reggae Festival

Jakarta - Festival musik reggae yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia ini akan memanjakan semua pecinta musik reggae di tanahair.

Salam Damai, Jabat Erat, One Love, One Heart akan menjadi slogan yang menyatukan musisi reggae dari berbagai daerah di Indonesia Reggae Festival
yang akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Mei mendatang di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Indonesia Reggae Festival rencananya juga akan mengundang Big Mountain, band reggae asal Amerika Serikat yang sempat terkenal berkat lagu cover “Baby, I Love Your Way” milik Peter Frampton.

Joaquin ‘Quino’ McWhinney dan kawan-kawannya di Big Mountain di tahun 1994 sempat menembus chart di posisi #6 di Billboard Hot 100 berkat lagu “Baby, I Love Your Way”.

Selain itu Indonesia Reggae Festival rencananya juga akan menghadirkan penyanyi legendaris nasional Iwan Fals sebagai salah satu bintang utama di festival yang hanya akan digelar seharian penuh ini.

Selain itu dikabarkan oleh panitia akan ada penampilan khusus dari Shaggydog (Yogyakarta) , TonyQ Rastafara (Jakarta), Joni Agung & Double T (Bali), Steven Jam (Jakarta), Joe Mellow Mood (Lombok), Ras Muhammad (Jakarta), dan masih banyak lagi.

Festival ini akan menyajikan dua buah panggung utama yang diharapkan akan menyajikan musik Reggae berkualitas untuk memuaskan para pecinta musik reggae di Indonesia, tanpa ada perbedaan dan menjunjung kebersamaan dan persamaan.


3 comments:

  1. pengen banget hadir di sana....
    tpi............... ??????? T_T

    ReplyDelete
  2. bgaimna pun w hrus bisa hadir d'sna....

    ReplyDelete
  3. MERAPAD JAH BLESS !

    ReplyDelete

Ucapkan Rasa tentang itu...