10 July 2011

Steven Menikah Ala Tradisional-Reggae

Unik, mungkin itu kata yang bisa menggambarkan Steven, vokalis dari band Steven and The Coconut Tree. Kemarin (09/07) malam, Steven menggelar resepsi pernikahan dengan konsep yang berbeda dari pernikahan pada umumnya. Wah, seperti apa sih?

Konsep pernikahan Steven bisa dibilang mencampur adat tradisional dan reggae sesuai dengan aliran musik yang disukainya. Sejak awal acara dimulai, kedatangan Steven ke gedung resepsi sudah mencuri perhatian para undangan dengan diboncengi motor vespa gandeng dan
diiringi oleh para sahabat pecinta reggae-nya.

“Akad nikah kemarin tanggal 1 Juli di rumah istri saya”

Dengan mengenakan kemeja dan jas berwarna merah serta dasi berwarna emas, Steven dan sang istri yang menggunakan pakaian adat berjalan dengan senyum mengembang menuju pelaminan. Nampaknya, Steven sengaja untuk tampil beda dengan nggak menggunakan pakaian adat.

Semakin malam, acara Steven berlangsung makin meriah lantaran para sahabatnya di The Coconut Tree ternyata juga ambil bagian dengan menyajikan musik reggae, bahkan usai menyalami para tamu undangan Steven ditemani istri naik ke pelaminan sambil menyanyikan lagu andalan band reggae-nya.

“Akad nikah kemarin tanggal 1 Juli di rumah istri saya,” ucap Steven yang ternyata sudah mengadakan akad nikah terlebih dahulu.

Menurut Steven, acara resepsi yang dilangsungkannya itu sengaja dibuat sebagai perayaan kecil untuk keluarga dan kerabat. “Ini kan acara kecil-kecilan, acara untuk keluarga dan teman nongkrong,” jelasnya.

Jika biasanya pasca pernikahan para pengantin baru langsung mengadakan bulan madu untuk menikmati kebersamaan mereka sebagai pasangan suami istri, namun Steven dan istrinya harus rela menahan keinginan tersebut.

“Kalau bulan madu, InsyaAllah kalau ada rezeki setelah lebaran,” pungkasnya. (cumicumi@Zhr)

Sumber : cumicumi.com

1 comment:

  1. selamat menempuh hidUp baru BUAT om STEVEN :)
    moga jd keluarga sakinah :))

    AMIN . .

    ReplyDelete

Ucapkan Rasa tentang itu...