24 July 2011

Tony Q Akan Tampil di Reggae Town Australia

JAKARTA- Setelah Gugun Blues Shelter yang diundang tampil di luar negeri, kini undangan juga datang untuk Tony Q Rastafara.

Dedengkot reggae Indonesia ini tengah mempersiapkan diri untuk memenuhi undangan manggung di Reggae Town Festival di Australia. Acara tersebut merupakan ajang festival reggae berskala internasional yang juga dihadiri oleh para musisi reggae dari Eropa dan Amerika.

"Reggae Town ini adanya didaerah Utara Australia. Dari Indonesia saya doang. Rencananya September nanti jalannya, tapi saya juga belum tahu nih akan bawa band atau saya sendirian," ujar Tony saat berbincang di Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2011).

Selain mempersiapkan keberangkatannya ke Australia, Tony Q juga tengah menggarap album terbarunya. Dan Tony mengatakan akan ada beberapa kejutan dialbum tersebut.

"Pengennya di album next ini ada sedikit kejutan. Kayak pembuatan album yang tidak biasa, tidak biasanya itu kayak dalam packaging dan musiknya enggak biasa," ungkapnya.

Namun untuk detailnya sendiri, Tony belum mau menjelaskan lebih lanjut. Diharapkan album ini bisa keluar setelah Lebaran nanti.


Sumber : music.okezone.com


No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...