27 September 2011

Berdansa Bareng Shaggy Dog di Java Soulnation 2011

Jakarta - Festival musik Java Soulnation 2011 hari kedua berlangsung cukup meriah. Selain bintang utama LMFAO dan Mike Posner yang paling ditunggu-tunggu, penampilan para musisi lokal juga tak kalah menarik untuk disaksikan.

Band Shaggy Dog tampil di AHA Stage, Istora Senayan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 WIB. Meskipun manggung di waktu yang bersamaan dengan LMFAO, namun penampilan mereka mampu menyedot ribuan pasang mata
untuk berjoget dan berdansa bersama.

Lagu 'Pesta' menjadi pembuka aksi mereka. Seperti biasa, Shaggy Dog selalu menyelipkan lelucon dalam penampilan mereka untuk mencairkan kekakuan.

'From The Dog' dan 'Lagu Reggae' kemudian mengalun. Penonton pun sudah tak malu-malu lagi untuk bergoyang seiring dengan tiupan terompet dan petikan gitar bernada Reggae.

Di sela-sela aksinya, Heru sang vokalis sempat bercerita bahwa dirinya baru pulang dari Perancis. Selama satu bulan terakhir, Heru melakukan promosi album kolaborasinya bersama grup Disc Jockey (DJ) asal Paris, Chinese Man.

Dalam album yang berjudul Raising With Sun itu, terdapat lagu berjudul 'J.O.G.J.A'. "Senang sekali bisa kembali ke Tanah Air," ucapnya dari atas panggung.

Band yang terbentuk pada 1 Juni 1997 itu kembali menggoyang penonton dengan 'Pressure Drop'. Lagu tersebut dimainkan secara khusus sebagai persembahan bagi idola mereka vokalis The Clash, Joe Strummer yang meninggal pada 22 December 2002.

Sebelum Shaggy Dog naik ke atas panggung, beberapa musisi lainnya yang tampil antara lain Twenty First Night, Agrikulture, Gamaliel-Audrey & Cantika, dan masih banyak lagi.

Aktris Sissy Pricillia juga sempat menyumbangkan suaranya saat tampil bersama band Action To Reaction. Membawakan beberapa lagu seperti 'Just One Second, 'Promises', dan 'Our Dreams', Sissy cukup menghibur dengan vokal lembutnya.

"Maaf kalo agak kaku, karena saya bukan penyanyi, saya bantuin adik saya aja. Terimakasih semuanya," ucapnya seraya tersenyum.


Sumber :  hot.detik.com

No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...