12 October 2011

Rastamasya



Sebuah cerita yang berawal dari UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG dalam jurusan SENI MUSIK, kami (Vidya, Gilang, Hendra, Arga, Riezal, Pam pam, Ogie, Zaza, Widhi) memulai sebuah cerita panjang yang sudah hampir 4 tahun.
Berawal dari mimpi, kami terus menerus mewujudkan cita cita kami untuk tetap
selalu bersama dalam suka maupun duka, hingga tebentuklah kami menjadi sebuah idealisme yang kuat yang kami beri nama RASTAMASYA.
Perbedaan itu merupakan hal yang wajar dalam sebuah kelompok. Begitu juga dalam tubuh Rastamasya, ada 9 karakter yg jelas berbeda dan dimana 9 karakter tersebut berbaur menjadi satu, itulah kami, Rastamasya. Walaupun kami sudah beberapa kali mengganti formasi di tubuh Rastamasya tetapi kami tetap satu jiwa. Dan kami sadar, Tangan kami msh terlalu kecil, kaki kami masih terlalu pendek, support dari kalian adalah penghargaan terbesar bagi kami.
Dalam idealisme Rastamasya, kami mengambil tema REGGAE EVOLUTION, warna musik Reggae yang dipadukan dengan Rock n Rool dengan sentuhan jiwa Rastamasya. kadang kami juga memberikan sedikit warna Blues dan Jazz di musik kami, dan tentu saja tanpa menghilanhgkan soul reggae.
Kami sadar bahwa musik kami sulit untuk diterima Reggae mania yang lain, tetapi kami yakin bahwa musik kami patut untuk di perdengarkan dan di nikmati. kami tidak perduli berapa banyak orang yang mencela kami karena kami beda dengan yang lain, karena kami RASTAMASYA yang akan mengubah musik Reggae menjadi musik ala kami sendiri. Itulah idealisme kami, Karakter kami, semoga dengan berjalannya waktu, musik kami dapat di terima di balantika musik Indonesia pada umumnya dan genre Reggae pada khususnya. Dengan BISMILLAHIROHMANIRROHIIIM... Kami RASTAMASYA siap untuk melakukan sebuah PERUBAHAN !! salam..

Download List :

Download lagu "Rastamasya" gratis hanya untuk review lagu.
Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya

1 comment:

  1. semangaaaatttt terus wat rastamasya yah...selalu kunanti gigs2 kalian..kabar-kabari ya di fb ku "lala suka reggae' hohho

    salam crazzzyyyyyyy...

    ReplyDelete

Ucapkan Rasa tentang itu...