16 September 2010

Nyetir Sambil Ngeganja, George Michael Dipenjara 8 Minggu

London - Penyanyi kawakan George Michael mengikuti jejak Lindsay Lohan. George Michael harus mendekam selama 8 minggu di penjara setelah beberapa kali kepergok nyetir sambil ngeganja.

Kasus yang membuat George dipenjara adalah ketika 4 Juli lalu, mobil Range Rover yang dikendarainya menabrak toko Snappy Snaps di Hampstead, London. Lewat CCTV diketahui George tengah menghisap ganja.

Pada 24 Agustus 2010, Pengadilan Highbury Cornor Magistrates di London pun menyatakan George bersalah. Penyanyi yang melejit lewat single 'Careless Wishper' itu akhirnya harus menjalani hukuman 8 minggu dipenjara terhitung sejak 14 September 2010.

Dilansir BBC News, Rabu (15/9/2010), George hanya akan tinggal di hotel prodeo selama 4 minggu. Sisanya ia menjadi tahanan luar. Jika dalam masa itu ia melakukan kesalahan yang sama, maka hukuman George bisa bertambah berat.

Kejadian Agustus lalu itu bukan kasus pertama yang harus dihadapi George karena pengaruh narkoba. Pada 26 Februari 2006 pria berusia 42 tahun itu ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba golongan C. Ia hanya ditanyai polisi kemudian dibebaskan.

Pada 8 Mei 2007, George dinyatakan bersalah karena menerobos lampu merah. George ditangkap di Cricklewood, London, lagi-lagi karena narkoba. Izin mengemudi George pun ditarik selama dua tahun dan ia harus mengikuti kelas narkoba.

Lalu 19 September 2008, George juga pernah ditangkap polisi karena kedapatan mengkonsumsi narkoba di toilet umum di area Hampstead Heath, London.

No comments:

Post a Comment

Ucapkan Rasa tentang itu...